Polda Bali Gelar Temu Netizen untuk Sukseskan Pemilu 2024

Asarela Astrid
Polda Bali gelar temu netizen untuk sukseskan Pemilu 2024. Foto : Polda Bali

Kombes Satake menjelaskan kerjasama ini diharapkan mampu membuat polisi dapat bekerja lebih profesional memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat untuk  mewujudkan polisi yang presisi (prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan).

Satake Bayu berharap kerjasama ini  dapat memberikan pelayanan terbaik mengingat Pemilu yang akan dilangsungkan 14 Februari 2024 ini akan memilih Presiden dan Wakil Presiden, Pemilu anggota DPR RI, DPD RI, dan DPRD tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota. 

Kegiatan yang digelar di Hotel Quest Jalan Mahendradata Denpasar, Bali inijuga dihadiri para Kasubid, seluruh Personil Bidhumas dan Humas Res jajaran, netizen, penggiat medsos, wartawan media cetak elektronik dan online, Ditreskrimsus AKP Andi Prasetyo S.H., M.H., dan Diskominfo Provinsi Bali A.A. Ngurah Bagus Aryana S.E., M.Si.

Semoga tulisan tentang Polda Bali gelar temu netizen untuk sukseskan Pemilu 2024 ini dapat bermanfaat bagi para pembaca. 

Silahkan share tulisan ini dan nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id, sehingga semakin banyak orang mengetahui informasi yang menarik dan benar. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network