Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan Membuka KTT Media se-Asia Pasifik (Asia Media Summit) di Bali

Asarela Astrid
Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan membuka KTT Media se-Asia Pasifik (Asia Media Summit) di Bali. Foto : InfoPublik.id

BADUNG, iNewsbadung.id - Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan membuka KTT Media se-Asia Pasifik (Asia Media Summit) di Bali, yang digelar Senin (22/5/2023) sampai Kamis (25/5/2023).

Pertemuan anggota Asia-Pacific Institute Broadcasting Development (AIBD) ini akan dibuka Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin, Selasa (23/5/2023), dilanjutkan pembahasan KTT Media terkait arah perkembangan industri penyiaran televisi secara global. 

Dijelaskan Direktur Utama LPP TVRI, Iman Brotoseno, dalam laman resmi Info Publik yang dilansir iNewsbadung.id, KTT Media se-Asia Pasifik adalah kegiatan tahunan semua broadcaster Asia Pasifik untuk berbagi pemikiran tentang penyiaran, serta dan informasi. 

Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Media se-Asia Pasifik ke-18 Tahun 2023 (18th Asia Media Summit 2023) ini akan dihadiri para pembuat keputusan, profesional media, cendekiawan, serta pemangku kepentingan berita dan program Asia Pasifik, Afrika, Eropa, Timur Tengah, dan Amerika Utara. 

Iman mengatakan, tema KTT Media Enhancing Economic Sustainability ini diharapkan mampu mendorong peran media, terutama di Asia Pasifik agar berkontribusi bagi ekonomi berkelanjutan. 

Peserta KTT Media yang merupakan anggota AIBD ini akan berdiskusi,  menajamkan peran, serta menguatkan kolaborasi dengan masyarakat, sektor industri, dan pemerintah.

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network