Media Center KTT ASEAN 2023 Siap Dukung Aktivitas Liputan Jurnalis

Asarela Astrid
Menkominfo Johnny G Plate saat meninjau Media Center KTT ASEAN 2023 yang siap dukung aktivitas liputan jurnalis dari dalam dan luar negeri. Foto : InfoPublik.id

NTT, iNewsbadung.id - Media Center KTT ASEAN 2023 siap dukung aktivitas liputan jurnalis dari dalam dan luar negeri. 

Berada di Labuan Bajo, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Media Center Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN 2023 disebut Johnny G. Plate, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) secara keseluruhan telah siap.

Terkait Media Center KTT ASEAN 2023 siap dukung aktivitas liputan jurnalis, dari laman resmi Info Publik, Johnny Plate menjelaskan bahwa fasilitas yang bisa digunakan jurnalis yaitu ruang kerja, sampai jaringan Local Area Network (LAN) untuk melaksanakan  komunikasi dengan cepat.

Saat meninjau lokasi Media Center di Hotel Bintang Flores, Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Senin (8/5/2023), Johnny Plate mengatakan jika bandwidth yang tersedia cukup, di mana uplink dan downlink, sudah cukup cepat. 

Johnny memastikan jika seluruh fasilitas di Media Center dipastikan sudah dapat menayangkan informasi, ketika Presiden Joko Widodo memberikan media briefing

Terkait kualitas layanan yang tersedia di Media Center, diakui Menkominfo Johnny telah dibuat setara dengan event KTT G20 di Bali November 2022 lalu.

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network