get app
inews
Aa Read Next : Kinerja PNM Berdayakan Ekonomi Perempuan Lampaui Grameen Bank

Hari Kedua KTT ASEAN 2023 ke-42, Presiden Jokowi Pimpin Dua Pertemuan

Kamis, 11 Mei 2023 | 07:43 WIB
header img
Hari kedua KTT ASEAN 2023 ke-42, Presiden Jokowi pimpin dua pertemuan, Kamis (11/5/2023). Foto : InfoPublik.id

NTT, iNewsbadung.id - Hari kedua KTT ASEAN 2023 ke-42, Presiden Jokowi pimpin dua pertemuan, setelah memimpin lima rangkaian pertemuan di hari pertama. 

Pada hari kedua KTT ASEAN 2023 ke-42 ini Presiden Joko Widodo melanjutkan peran sebagai Ketua, di mana akan memimpin dua dari tiga pertemuan, yang diadakan Kamis (11/5/2023). 

“Hari ini adalah hari kedua, sekaligus hari terakhir KTT ASEAN, di mana akan berlangsung tiga pertemuan,” kata Teuku Faizasyah, Juru Bicara Kementerian Luar Negeri di Labuan Bajo. 

Dilansir iNewsbadung.id dari laman resmi Info Publik, Teuku menambahkan, dua di antara tiga pertemuan akan dipimpin langsung Presiden Joko Widodo, yakni Sesi Retreat dan KTT Indonesia - Malaysia - Thailand Growth Triangle (IMT-GT). 

Sementara pertemuan Brunei - Indonesia - Malaysia - Philippines East ASEAN Growth Area (BIMP-EAGA) akan dipimpin Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim, mengingat keketuaan BIMP-EAGA saat ini dipegang Malaysia.

Ketiga pertemuan ini akan berlangsung di Hotel Meruorah, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut