9 Fakta Danau Beratan Bedugul Bali, Tempat Wisata Terpopuler yang Cocok untuk Keluarga

Asarela Astrid
9 Fakta Danau Beratan Bedugul Bali, tempat wisata terpopuler yang cocok untuk keluarga ini bisa menjadi rekomendasi berlibur saat berada di Pulau Dewata. Foto : balitoursclub.net

7. Dilirik Pecinta Foto 

Keindahan dan pesona Danau Beratan telah membuat banyak pencinta dan penggemar foto termasuk fotografer melirik danau ini, untuk pengambilan foto prewedding, konten video dan keperluan lain karena menarik, serta  instagramable. 

8. Berbagai Fasilitas 

Kawasan Danau Beratan dilengkapi berbagai fasilitas seperti ATM, toilet, parkir memadai, warung makan, restoran, toko oleh-oleh khas Bali, serta penginapan. 
 
9. Sedia Payung 

Berada di dataran tinggi, curah hujan di kawasan Danau Beratan Bedugul juga termasuk tinggi, terutama di bulan Desember, karena itu jika memiliki rencana berkunjung ke Bedugul, Tabanan, sebaiknya sedia payung ataupun jas hujan.  

Banyak hal akan diperoleh wisatawan saat merasakan liburan di kawasan ini, apalagi areal perkebunan di sekitar danau tertata rapi, di mana kebersihan tempat wisata selalu terjaga. 

Hal lain yang perlu diketahui saat berlibur di Danau Beratan di musim libur tiba adalah banyaknya pengunjung, sehingga akses jalan menuju Danau Beratan sering mengalami macet. 

Perjalanan dari Bandara Ngurah Rai menuju Danau Beratan Bedugul di Tabanan membutuhkan waktu kurang lebih 1.5 jam berkendaraan, di kanan dari Jalan Raya Mengwi jalanan mulai menanjak, melintasi banyak kelokan dengan pemandangan indah yakni kebun sayur, dan buah strawberry.

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network