9 Fakta Danau Beratan Bedugul Bali, Tempat Wisata Terpopuler yang Cocok untuk Keluarga

Asarela Astrid
9 Fakta Danau Beratan Bedugul Bali, tempat wisata terpopuler yang cocok untuk keluarga ini bisa menjadi rekomendasi berlibur saat berada di Pulau Dewata. Foto : balitoursclub.net

4. Rekreasi Memancing 

Danau yang terletak di Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan ini juga sangat cocok sebagai tempat rekreasi memancing. 

5. Berkeliling Danau 

Berkeliling danau akan menjadi pengalaman menarik tersendiri saat berada di Danau Beratan, di mana pengunjung dapat menyewa perahu motor atau speedboat

Saat menaiki Speedboat para pengunjung dihimbau selalu waspada dan hati-hati, mengingat danau ini memiliki kedalaman air sampai 23 meter. 

6. Pura 

Di pinggir Danau Beratan Bedugul ini terdapat Pura Ulun Danu, dengan  bangunan pura terpisah dilengkapi bangunan meru di pinggir danau, yang hanya bisa diakses menggunakan perahu nelayan, sehingga keberadaan pura ini terkesan terapung, namun indah dan serasi dengan alam danau sekitar. 

Di kawasan Pura Ulun Danu ini juga terdapat rusa-rusa, serta taman bermain bagi anak-anak yang terdapat di luar pura yang melengkapi fasilitas pura. 

Pertunjukan khas Bali juga biasa digelar di pura ini, namun biasanya saat  dilaksanakan upacara persembahyangan. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network