Sekda Badung Wayan Adi Arnawa Ajak Masyarakat Jaga Ketahanan Pangan, Saat Hadiri Karya Melaspas

Asarela Astrid
Sekda Badung Wayan Adi Arnawa ajak masyarakat jaga ketahanan pangan, saat hadiri Karya Melaspas, Rabu (3/5/2023). Foto : setda.badungkab.go.id

Sekda juga mengajak masyarakat mencegah alih fungsi lahan, mengajak  menanam bahan kebutuhan yang dapat dijadikan objek wisata berbasis budaya, serta mengembangkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). 

Sementara Jro Bendesa Adat Lambing, I Gusti Putu Arka, menyampaikan apresiasi atas kehadiran Pemkab Badung yang diwakili Sekda Badung serta undangan lain. 

Kegiatan yang diadakan Rabu (3/5/2023) ini juga dihadiri Penglingsir Puri Lambing, Perbekel Desa Mekar Bhuwana (I Wayan Wiharta), Tripika Kecamatan Abiansemal, dan tokoh masyarakat setempat.

Semoga tulisan tentang Sekda Badung Wayan Adi Arnawa ajak masyarakat jaga ketahanan pangan, saat hadiri Karya Melaspas ini dapat bermanfaat bagi para pembaca. 

Silahkan share tulisan ini dan nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id agar semakin banyak orang mengenal dan mengetahui informasi yang menarik dan benar. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network