Sekda Badung, Wayan Adi Arnawa Minta OPD Wujudkan Peningkatan Kesejahteraan Rakyat

Asarela Astrid
Sekda Badung, Wayan Adi Arnawa minta OPD wujudkan peningkatan kesejahteraan rakyat. Foto : setda.badungkab.go.id

Terobosan ini merupakan upaya sistematis yang dilakukan secara instansional, meliputi kegiatan  penciptaan, pengembangan, serta  pelembagaan inovasi.

Sekda Adi Arnawa mengajak ASN selalu mengedepankan transparansi, kepastian hukum, serta melakukan  penyederhanaan birokrasi pelayanan publik. 

"Jalan satu-satunya mewujudkannya adalah menerapkan digitalisasi dan inovasi, sehingga saya minta teman-teman memiliki target kinerja dan berlomba-lomba melakukan inovasi, karena ini akan menjadi dasar atau instrumen dalam memberikan reward dan punishment,” terang Adi Arnawa.

Sementara Asisten Administrasi Umum Kabupaten Badung, Cokorda Raka Darmawan menjelaskan tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung, serta memberikan piagam penghargaan kepada perangkat daerah dengan kategori pelayanan prima dan sangat baik pada evaluasi kepatuhan pelayanan publik tahun 2022.

Cokorda Raka menambahkan, pemberian pembinaan diberikan terkait kepatuhan pelayanan publik bagi perangkat daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung, dan   peningkatan kualitas budaya pelayanan prima.

Kegiatan yang digelar Rabu (26/4/2023) di Ruang Kriya Gosana Puspem Badung ini juga menghadirkan narasumber, yakni Dr. Dra. I Gusti Ayu Manuati Dewi, M.A., dari Universitas Udayana, serta Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Bali, I Nyoman Agus Santika. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network