Gibran, Walikota Solo Gelar Open House dan Bagi Amplop Fitrah untuk Anak-anak hingga Berebut Selfie

Kartika Putra
Gibran, Walikota Solo gelar Open House dan bagi amplop fitrah untuk anak-anak hingga warga berebut selfie, dan disuguhi opor ayam. Foto : iNewsbadung.id / Kartika Putra

“Saya dan keluarga memang ingin bertemu mas Gibran. Saya dan istri memang lahir di Solo. Tapi saya kerja di Manado dan hidup di sana. Ini kebetulan kami pulang kampung halaman di Solo,” ujar Steven kepada iNewsbadung.id, Sabtu (22/4/2023). 

Steven bersama istri dan kedua anaknya langsung berfoto dengan Gibran dan Selvi usai bersalaman. Gibran tampak meladeni dengan senyum saat diajak berfoto. Bahkan dia menyodorkan amplop fitrah untuk warga yang datang membawa anak-anak. Semua anak-anak yang menerima amplop fitrah dari Gibran tampak senang. 

Selesai bersalaman, warga melewati ruang tamu utama Loji Gandrung berjalan lurus ke halaman belakang. Di sisi selatan terdapat pendopo kecil yang sudah tersedia menu khas lebaran, yaitu lontong opor ayam, camilan dan minuman. Semua warga dari semua lapisan diperlakukan sebagai tamu istimewa, dijamu dan dilayani saat ingin menikmati menu opor ayam yang lezat. 

Semoga tulisan Gibran, Walikota Solo gelar Open House dan bagi amplop fitrah untuk anak-anak hingga warga berebut selfie, dan disuguhi opor ayam ini bermanfaat bagi para pembaca.

Silahkan share tulisan ini dan nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id agar semua orang mengetahui informasi yang menarik dan benar. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network