Solia Hotels Sepakati MoU dengan Sekolah Perhotelan

Asarela Astrid
Solia Hotels sepakati MoU dengan Sekolah Perhotelan di Solo Raya. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Sementara Gusti Muchlis, S.E., Cluster General Manager saat sambutan mengatakan jika seusai lebaran, anak-anak OJT atau anak magang akan didaftarkan BP Jamsostek lewat  program JKK dan JKM, selama periode magang di Solia Hotels.

Tidak hanya itu, manajemen Solia Hotels juga akan memberikan materi-materi training, sebagai bekal magang, sehingga anak-anak OJT tidak hanya mendapatkan hard skill, tetapi juga memperoleh soft skill

Materi-materi ini akan diberikan minimal dua jam training selama  sebulan, dengan materi yang sudah disesuaikan dengan kurikulum sekolah. 

HR Manager Solia Yosodipuro Solo, Andi Wibowo juga mengatakan, jika lulusan magang dari Solia Hotels diharapkan sudah memiliki bekal plus atau menjadi siswa yang kompetitif dalam mencari pekerjaan di hotel bintang. 

Disamping penandatangan MoU, kegiatan ini juga ditujukan untuk menjaga tali silaturahmi yang telah terjalin baik selama ini, karena itu semua sekolah menyambut baik semua program yang disiapkan Solia Hotels untuk anak magang. 

Solia Hotels selama ini diakui Lisa Halim selalu membentuk, serta  menjalin engagement bagus antara managemen dengan anak magang,  baik dari tingkatan GM, HRD hingga staf, semuanya harus dikenal anak magang. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network