Renungan Harian Kristen, Arti Hidupmu

Abraham Andri
Renungan harian Kristen selalu mengingat apa arti hidup. Foto : iNewsbadung.id / Abraham Andri

Jika sampai detik ini kita masih diberi hidup, dan mengisi dengan keputusasaan, pesta pora, mabuk-mabukan, melakukan hal-hal tidak terpuji, berarti secara tidak langsung telah menghina Tuhan yang memberi hidup. 

Apalagi, jika karena tekanan hidup,  kebosanan ataupun sedang kehilangan arah hidup, maka dibenak terlintas ingin mengakhiri hidup, ini adalah tindakan jahat di mata Tuhan. 

Ingatlah, bahwa di luar sana, banyak orang masih ingin hidup untuk berbuat lebih baik, meraih harapan dan cita cita, namun Tuhan berkehendak lain, Tuhan telah memanggil mereka kembali kepadaNya. 

Sobat, jika hidup kita masih tenggelam dalam dosa, lekaslah bertobat, sebab selama masih bernafas, pintu pertobatan terbuka. 

Jangan menunggu sakit parah, atau nafas anda terhenti baru berniat bertobat.

Marilah bertobat, sebelum terlambat, karena tangan Tuhan Yesus senantiasa terbentang menyambut setiap manusia yang mau bertobat.

Sebagai orang Kristen, orang yang sudah ditebus, kita harus senantiasa mengingat, bahwa hidup adalah untuk kemuliaan Kristus, sehingga saat hidup di dalam Kristus, mati adalah sebuah keuntungan, karena surga sudah menanti.

Editor : Bramantyo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network