Renungan Harian Kristen, Arti Hidupmu

Abraham Andri
Renungan harian Kristen selalu mengingat apa arti hidup. Foto : iNewsbadung.id / Abraham Andri

Bagi orang yang sepanjang hidup menderita, serba kekurangan, pasti ia akan cenderung beranggapan jika  hidup dalah penderitaan. 

Dan bagi yang terlahir kaya raya, serba ada, tampan dan cantik, apa yang diingini terlaksana, maka dia akan menganggap hidup adalah kenikmatan.

Lalu, bagaimana arti hidup dalam pandangan Alkitab? Rasul Paulus memberi teladan dalam memaknai hidup, tertulis dalam Filipi 1: 21-22 Rasul Paulus berkata “Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan. Tetapi jika aku harus hidup di dunia ini, itu berarti bagiku bekerja memberi buah.

Melalui ayat ini, kita belajar mensyukuri kehidupan, karena hidup adalah anugerah maka kehidupan yang kita miliki, janganlah kita sia-siakan untuk melakukan dosa dan hal sia-sia lain. 

Ketika kita hidup, marilah hidup dengan menghasilkan buah-buah yang baik, dalam koridor keimanan kepada Tuhan Yesus Kristus.

Saat kematian tubuh menjemput, kita memperoleh keuntungan yakni pulang ke surga, tempat yang telah disediakan Tuhan, bagi yang telah bertobat,  menerima Yesus Kristus sebagai Juru Selamat, serta hidup dalam jalan hidup yang diperintahkan Yesus Kristus.

Editor : Bramantyo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network