Interior Super Mewah seperti Hotel Bintang 5, Ini Deretan PO Bus Langganan Konglomerat

Muhamad Fadli Ramadan/Burhani
Kini, banyak konlomerat di Indonesia bepergian menggunakan bus baik untuk bisnis maupun berwisata. (Foto: Istimewa/Tangkapan Layar)

3. Weha One PO White Horse

White Horse merupakan salah satu perusahaan otobus legendaris yang menyediakan layanan bus pariwisata. Menyasar kelas premium, PO ini menyediakan bus dengan interior mewah bak apartemen berjalan. 

Seperti bus premium pada umumnya, di dalamnya terdapat tiga kabin yang membagi antar pengemudi dan kru, penumpang dengan kursi, serta ruangan yang lebih privasi.

Bus ini juga menjadi andalan para konglomerat yang ingin menikmati perjalanan darat. Pada kabin kedua, terdapat 15 kursi yang dilengkapi leg rest, reclining seat, meja makan lipat, dan colokan. Lantainya juga menggunakan karpet untuk memberikan kesan lebih premium pada bus ini.

 

Masuk ke bagian belakang, terdapat sofa melingkar yang digunakan sebagai ruang kumpul keluarga. Dilengkapi juga dengan smart TV besar sebagai pusat hiburan dan juga tersedia alat karaoke. 

Tak lupa, fasilitas seperti dispenser dan kulkas juga tersedia untuk kebutuhan minuman para penumpang. Selain itu, terdapat toilet yang hanya bisa digunakan untuk buang air kecil ketika bus berjalan. Harga sewa bus Weha One milik PO White Hourse dibanderol Rp25 juta untuk paket penyewaan 3 hari 2 malam. Jadi, hitungan sewa per hari adalah Rp9,5 juta.***

Editor : Bramantyo

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network