iNewsbadung.id Beri Kesempatan Magang Merdeka, Mahasiswa Merapat!

Bramantyo
iNewsbadung.id memberikan kesempatan magang bagi para mahasiswa, segera merapat! (foto; Kloase iNewsbadung.id/Carva)

BADUNG, iNewsbadung.id - Buat kamu yang masih berstatus mahasiswa ada kabar gembira. iNewsbadung.id network jaringan iNews.id jaringan MNC Grup, media terbesar di Asia Tenggara membuka lowongan magang bersertifikat Kampus Merdeka lho!

Para mahasiswa di Bali boleh banget bergabung untuk merasakan pengalaman sebagai jurnalis digital. Penempatan magang di seluruh Bali. 

iNewsbadung.id membuka kesempatan para mahasiswa menjadi jurnalis digital selama enam bulan mulai 8 Februari hingga 28 Juli 2023. Mahasiswa yang diterima juga akan mendapat pelatihan jurnalistik via zoom hingga evaluasi, di samping proses magang itu sendiri.

iNewsbadung.id menawarkan dua jenis sertifikat untuk mahasiswa. Tipe sertifikat pertama adalah sertifikat magang yang akan diberikan kepada seluruh mahasiswa peserta. 

Kedua adalah sertifikat keikutsertaan "Digital Journalism Bootcamp" yang hanya diserahkan untuk mahasiswa yang mencapai nilai 70 dari skala 100.

Program Magang Bersertifikat Kampus Merdeka ini juga memberikan peluang pengembangan sejumlah kompetensi. 

Mahasiswa tak hanya bisa mengasah kemampuan menulis, namun dapat mengasah kemampuan melaporkan peristiwa, wawancara, penulisan SEO, hingga peningkatan kreativitas pembuatan artikel atau video.

Magang bersertifikat ini dipusatkan di Solo, dibimbing langsung tim redaksi iNewskaranganyar.id, tetapi dibuka serentak untuk penempatan di beberapa kota, yaitu Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Klaten, Boyolali, Sragen, Wonogiri, Badung, Denpasar, Bangli, Buleleng, Klungkung, Gianyar, Jembrana, Karangasem dan Tabanan.

Yuk, simak syarat-syaratnya!

Kesempatan ini diberikan iNewsbadung.id agar mahasiswa mampu berkarya menghasilkan konten berkualitas sesuai Jurnalistis yang sesungguhnya. Berikut ini syarat-syaratnya:

1. Memiliki minat terhadap jurnalistik. Bila sudah memiliki minat terlebih dahulu terhadap jurnalistik, tentu saja siap untuk bekerja secara tim dan bekerja di bawah tekanan dan/atau lingkungan serba cepat

2. Bersedia bekerja lembur dengan sistem piket

3. Patuh deadline

4. Bersedia ditempatkan di iNewskaranganyar atau di iNewsbadung.

Bagaimana, ada minat Magang Bersertifikat Kampus Merdeka di iNewsbadung.id? Seluruh mahasiswa yang magang, akan mendapatkan sertifikat dari iNewsbadung.id. Segera kirimkan pengajuan berkas magang kamu melalui email : inewsbadung@gmail.com

***

Editor : Dian Burhani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network