PO Bus Terkenal yang Punya Tarif Termurah di Indonesia, Apa Saja?

Muhamad Fadli Ramadan
Dereta PO Bus Ternama dengan tarif super murah (Foto: istagram)

3. PO Blue Star

Blue Star memang jarang terekspos pencinta bus maupun pengguna moda transportasi berbadan besar ini. Tapi, PO satu ini juga memiliki nama yang besar dan terkenal dengan pelayanannya.

Banyak yang mengira PO Blue Star memasang tarif tinggi, karena melihat bus dan pelayanannya yang premium. Padahal, untuk rute Jakarta-Solo, perusahaan ini hanya memasang tarif Rp180.000.

4. PO Agra Mas

Bus dengan ciri khas warna merah dengan livery corak putih dan hitam itu memang sedang naik daun belakangan ini. PO Agra Mas juga dikenal dengan ketepatan waktunya dalam mengantas penumpang.

Meski sedang naik daun, PO Agra Mas tak begitu saja memasang harga tinggi, bahkan mempertahankan harganya. Untuk kelas VIP rute Jakarta-Solo, perusahaan ini hanya memasang harga tiket Rp180.000.

5. PO Handoyo

PO yang berasal dari Magelang, Jawa Tengah, kini PO Handoyo berada di bawah naungan PT Indo Transport Abdimas, yang dikelola Daniel Handoyo. Namanya sudah cukup terkenal sejak lama dikalangan pencinta bus dan pengguna jasa transportasi ini.

PO Handoyo dikenal sebagai bus yang menawarkan harga tiket murah untuk perjalanan Jakarta-Surabaya. Untuk kelas eksekutif, harga tiketnya dibanderol Rp255.000 dengan kursi lebar yang memiliki leg rest.

6. PO Pahala Kencana


 

Perusahaan satu ini memiliki nama yang cukup besar beberapa tahun lalu. Sayang, mereka terlambat dalam bergerak untuk berinovasi dan melakukan peremajaan. Namun, saat ini mereka mulai bangkit dan kembali bersaing, salah satunya di rute Jakarta-Surabaya.

Sadar harus bersaing dengan memberikan pelayanan terbaik dan harga tiket terjangkau, PO Pahala Kencana membanderol tarif tiket rute Jakarta-Surabaya Rp250.000. Penumpang akan mendapatkan layanan seperti service makan gratis dalam perjalanan.

Editor : Dian Burhani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network