Viral! Siswa Kelas X-10 SMA N 1 Karanganyar Patungan Beli Sepeda untuk Teman yang Selalu Jalan Kaki

Asarela Astrid
Siswa kelas X-10 SMA N 1 Karanganyar berbagi bahagia usai menyerahkan sepeda baru untuk Romsi, temannya yang selalu berjalan kaki. Foto : iNewsbadung.id / Tangkapan Layar

KARANGANYAR, iNewsbadung.id - Siswa-siswi kelas X-10 SMA N 1 Karanganyar lakukan patungan beli sepeda untuk teman yang selalu jalan kaki. 

Tindakan mulia mengumpulkan donasi uang untuk membelikan sepeda baru ini tidak hanya viral di media sosial, tetapi sudah memberikan inspirasi bagi banyak orang. 

Kisah persahabatan sejati yang sangat menyentuh hati ini pertama kali muncul di akun TikTok @srihayati999, diunggah ulang pada akun X @recehtapisayng, sampai viral di media sosial.

Di akun TikTok, @srihayati999 menyebutkan jika hatinya tersentuh melihat aksi solidaritas yang dilakukan penuh ketulusan dengan mengumpulkan uang untuk membelikan sepeda baru bagi teman yang sedang kesulitan.

"Hati terenyuh melihat aksi solidaritas siswa kelas X-10 yang rela berkorban membantu teman mereka. Kalian adalah inspirasi bagi kita semua," tulis @ akun TikTok @srihayati999.

Akun TikTok @srihayati999 juga menuliskan bahwa sebagai bentuk kepedulian sosial, siswa kelas X-10 bergotongroyong mengumpulkan dana, sehingga dapat membelikan sepeda untuk teman yang kesulitan ekonomi. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network