Akhir Tahun, Liburan Yuk ke Kura-kura Ocean Park Jepara, Ramah Anak dan Ramah di Dompet

Asarela Astrid
Icon Kota Jepara, Kura-kura Ocean Park bisa menjadi referensi liburan (Foto : iNewsbadung.id/ Asarela Astrid)

5. Akuarium Cantik

Berada di lantai satu, akuarium tertata rapi berjarak satu sama lain, dengan lantai beraneka ukuran, berjumlah 12 akuarium dinding, empat akuarium portable, berisi spesies ikan dan penyu.

6. Akuarium di Terowongan 

Berada satu lokasi dengan stalaktit dan Terowongan Misteri Bawah Laut, ada akuarium yang juga diletakkan akuarium di ruang depan, bersebelahan dengan lobi penjualan tiket masuk.

7. Misteri Bawah Laut

Dua buah terowongan nampak gelap dari luar, keduanya terletak di lantai satu, menandai pengunjung masuk Terowongan Misteri Bawah Laut, dimana pengunjung seakan berada di dalam, dekat dengan ikan-ikan dan penyu, yang dibatasi kaca besar.

8. Beragam Ikan

Kura-kura Ocean Park memang tempat yang benar untuk mengenal dunia ikan dan penyu, karena beragam ikan, terutama yang jarang dijumpai di toko ikan hias, ditemukan disini, diantaranya  hiu, kakap laut, ikan buntal, dotty back,  jenaha, giant travelly, angel fish, penyu, kura-kura, dan ikan lain yang hidup di laut. 

9. Fish Spa

Lelah setelah berkeliling, bisa rehat sejenak di Fish Spa, yang terletak di lantai satu, tepat berada di depan terowongan Misteri Bawah Laut, karena ikan-ikan kecil akan mengerubuti tangan atau kaki yang dicelupkan di kolam ini dengan gigitan kecil, serasa dipijat.

10. Melihat Laut

Sensasi lain dari tempat ini adalah bisa melihat laut dari teras berukuran 5 x 3 meter, yang dipagari tembok dan besi, dimana untuk menuju teras ini, pengunjung harus melewati  pintu khusus, tanpa harus keluar Kura-kura Ocean Park.

Editor : Dian Burhani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network