Harga Tiket Masuk serta Jam Operasional Obyek Wisata Pantai Pandawa yang Sayang Dilewatkan

Burhani
Pantai Pandawa Bali (Foto: iNewsbadung.id/Burhani)

BADUNG, iNewsbadung. id - Pantai Pandawa salah satu destinasi wisata menarik di pulau Bali. Destinasi wisata yang terletak di balik tebing-tebing kapur tinggi ini, terletak berjarak 23,6 kilometer dari Kuta. Dari Kuta, bisa ditempuh selama 45 menit perjalanan.

Meski tergolong baru, dibandingkan destinasi lainnya di pulau Bali, Pantai Pandawa telah menjelma menjadi favorit para pelancong. 

Disini, para pelancong bisa menikmati keindahan pasir putih bersih dan lautan biru dengan beberapa batu karang di tepiannya. 

Para pengunjung dapat berenang, bersantai duduk-duduk menikmati panoramanya sambil bejemur. 

Di pantai ini terdapat lima patung Pandawa tokoh pewayangan dalam cerita Mahabarata yang diukit dari Tebing kapur. Ukurannya patung itu pun besar-besar. Tak heran banyak wisataaan memilih berhenti di ke lima patung tersebut, karena kelima yang berukuran besar ini memang, cocok untuk spot foto.

Tidak hanya itu jika menyukai petualangan yang menantang bisa mencoba paragliding, ada juga penyewaan kano untuk berkeliling pantai. 

Selain itu  para pengunjung dapat menunggu matahari terbenam di langit senja yang cantik dan menawan, begitu pula dengan matahari terbit. 

Fasilitas wisata Pantai Pandawa cukup lengkap, yaitu area parkir, warung makanan, toko souvenir, dan toilet.

Harga Tiket Masuk

Untuk menikmati keindahan pantai Pandawa itu semua, harga tiket masuknya pun sangatlah murah. Pengunjung hanya perlu membayar Rp 8.000 per orang untuk dewasa dan Rp 4.000 untuk anak-anak. Biaya tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pihak pengelola wisata.

Editor : Bramantyo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network