get app
inews
Aa Read Next : Berkat Klorofil Daun Suji, Mahasiswa Fatipa UNISRI Raih Juara I Lomba Inovasi Mahasiswa

Rektor Universitas Tidar Magelang Dukung Mahasiswa di Kompetisi dan Expo Inovasi Kewirausahaan 2023

Sabtu, 10 Juni 2023 | 20:27 WIB
header img
Inilah para pemenang sesuai kategori pada kompetisi dan expo inovasi kewirausahaan mahasiswa 2023 di Universitas Tidar Magelang, Sabtu (10/6/2023). Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

MAGELANG, iNewsbadung.id - Rektor Universitas Tidar Magelang, Prof. Dr. Sugiyarto, M.Si., dukung mahasiswa di Kompetisi dan Expo Inovasi Kewirausahaan Mahasiswa 2023, lintas kampus. 

Dukungan Rektor Universitas Tidar Magelang ini disampaikan dalam pembukaan Kompetisi dan Expo Inovasi Kewirausahaan Mahasiswa 2023 di Gedung dr. H.R Suparsono, Kampus Tuguran, Sabtu (10/6/1023).

Rektor menyebutkan, jika kegiatan ini adalah surprise bagi Universitas Tidar Magelang dan terbilang sukses, karena baru pertama kali digelar secara mandiri. 

Kompetisi yang digelar menyambut Dies Natalis UNTIDAR ini merupakan bukti komitmen kampus terhadap wirausaha, yang bertujuan mendorong semangat wirausaha mahasiswa, dan membangun jalinan kerjasama lintas perguruan tinggi, serta Pemkot dengan kampus. 

Diadakannya kompetisi ini diakui Rektor UNTIDAR sebagai kompetisi yang menggandeng lintas lembaga dan lintas kampus, karena diikuti beberapa universitas di Jawa Barat, Jawa Tengah Jawa Timur dan Yogyakarta. 

Ke depan, kompetisi ini diakui Rektor akan diadakan setahun sekali dengan jumlah peserta lebih luas. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut