Bule Wanita Asal Australia Nyaris Mati di Bali Setelah Ngevape Sembarangan, Begini Kisahnya

Andini Putri Nurazizah
Annabelle Knight bule asal australia membagikan kisahnya yang nyaris mati setelah membeli Vape sembarangan di Bali (Foto: tangkapan layar Tiktok)

Knight mengatakan kejadian mengerikan itu akhirnya mereda dalam semalam, walaupun rasa sakit masih menghantuinya tapi itu jauh lebih baik dari sebelumnya.

Di akhir video Knight mengatakan tidak akan pernah vaping lagi, dan dia sangat bersyukur masih diberikan kesempatan kedua untuk hidup. Diawal video pun ia mengajak semuanya untuk tidak membeli vape dari seorang pria aneh jika pergi ke Bali.

"Jika Anda pergi ke Bali, jangan membeli vape dari seorang pria cerdik di pantai karena saya melakukannya dan itu adalah malam terburuk dalam hidup saya," katanya di awal video sambil terus memperingatkan.

Beragam respon dan diskusi para pengguna Tiktok memenuhi isi kolom chatnya. Beberapa dari mereka mengatakan memiliki pengalaman serupa saat di Bali. Yang lainnya berpendapat jika efek samping yang dialami oleh Knight sangat umum terjadi bagi vapers pemula.

Nah gimana nih menurut kalian? Pengalaman yang dialami oleh Knight mungkin dapat kalian jadikan pelajaran ya. Jangan asal untuk membeli makanan, minuman, atau benda lainnya saat berlibur.

Berita ini telah tayang sebelumnya di Okezone dengan judul "Liburan di Bali, Bule Cantik Nyaris Sekarat Gegara Ngevape Sembarangan"

Editor : Dian Burhani

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network