Ini 5 Rekomendasi Novel yang Dibaca Anggota BTS

Yefta Trifena
Rekomendasi Novel yang Dibaca Anggota BTS (Foto:celebrities)

BADUNG, iNews.id -  Penggemar berat BTS pasti penasaran dengan apa kesibukan personi BTS di waktu luang istirahatnya. 

Salah satunya mereka juga penggemar novel

Melansir Allkpop, Kamis (4/8/2022), berikut ini adalah lima rekomendasi novel yang dibaca anggota BTS : 

1. Almond karya Shon Won Pyung 

Dalam program ‘In the Soop,” SUGA terlihat membaca ‘Almond,’ yang menceritakan tentang kisah Yunjae, seseorang yang lahir dengan kondisi otak yang disebut Alexithymia, yang membuatnya sulit untuk merasakan emosi seperti ketakutan atau kemarahan. Tetapi tindakan kekerasan benar-benar menghancurkan dunianya. Novel ini berfokus pada bagaimana cinta, persahabatan, dan kegigihan dapat mengubah seseorang selamanya.

2. Slam Dunk karya Takehiko Inoue

Tidak mengherankan jika “Slam Dunk” direkomendasikan oleh SUGA BTS, karena dia adala penggemar berat olahraga bola basket. Sering kali dia terlihat menghadiri pertandingan NBA saat BTS tur di Amerika Serikat. 

‘Slam Dunk’ adalah manga olahraga jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Takehiko Inoue, yang menceritakan kisah tim bola basket dari SMA Shohoku yang terletak di daerah Shonan, Jepang.  Ini bukan nove, tetapi manga klasik dan layak dibaca.

3. The Midnight Library karya Matt Haig

Buku ini juga ditampilkan dalam program ‘In the Soop,’ buku karya Matt Haig ini berpusat di sekutar perpustakan di mana setiap buku menunjukkan kepada anda kehidupan yang bisa anda jalani!

4. Life Lessons karya Elisabeth Kubler Ross

Dalam buku pertamanya tentang kehidupan dan menjalani hidup, Elisabeth Kubler-Ross bergabung dengan David Kessler untuk membimbing kita melalui pelajaran praktis dan spiritual yang kita perlu pelajari sehingga kita dapat menjalani hidup sepenuhnya di setiap saat. Rekomendasi buku yang menarik dan berawasan oleh SUGA.

5. Pachinko karya Min Jin Lee

Baru-baru ini diadaptasi ke serial di Apple TV, ‘Pachiko’ menceritakan kisah imigran Korea yang tinggal di Jepang antara tahun 1910 dan hari ini. Kisal keluarga yang mengeksplorasi kedalaman kemiskinan, perang, pelecehan, dan kekayaan melalui berbagai generasi.

Editor : Bramantyo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network