Artis Korea Jadi Brand Ambassador Produk Indonesia, Ini Dia Sosoknya

Burhani
Artis korea jadi bintang iklan di Indonesia (Foto:Mommies Daily)

JAKARTA, iNewsbadung.id – Memiliki banyak fans fanatik di Indonesia, sejumlah brand ternama asal Indonesia menjadikan mereka   ambassador produknya. 

Siapa saja artis Korea papan atas  yang menjadi brand ambassador produk Indonesia? Inilah deretan artis Korea yang jadi ambassador produk Indonesia, dirangkum dari berbagai sumber (8/10/2022): 

1. NCT Dream

Artis Korea yang jadi ambassador produk Indonesia adalah boy group NCT Dream.  Pada awal 2022 lalu, NCT Dream mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Mereka ditunjuk sebagai brand ambassador salah satu brand skincare Indonesia yaitu Somethinc. Satu hal yang cukup menarik, para personel NCT tampil memakai seragam sekolah khas SMA Indonesia pada pemotretan iklan Somethinc. Kemudian, tersedia juga paket yang dilengkapi photocard eksklusif dari NCT Dream.

2. BLACKPINK

Girl group Korea yang jadi ambassador produk Indonesia adalah  Blackpink. Pada 2021 lalu, e-commerce asal Indonesia Tokopedia mengumumkan artis korea ternama yakni idol grup BLACKPINK sebagai Brand Ambassador. 

Hal ini tidak lepas dari pengaruh kuat para anggotanya yakni Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa di industri musik. BLACKPINK sendiri memiliki fanbase yang cukup besar di Indonesia.

3. Lee Min Ho

Artis Korea yang menjadi Brand Ambassador produk Indonesia yaitu aktor tampan Lee Min Ho. Pada April 2022, produk Azarine Cosmetic menggandeng Lee Min Ho sebagai Brand Ambassador. 

Pemilihan Lee Min Ho sendiri ditujukan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat bahwa produk skincare lokal Indonesia juga berkualitas dan bisa bersaing dengan skincare buatan luar negeri.

4. Choi Siwon

Artis Korea yang cukup sering menjadi Brand ambassador produk lokal lainnya yaitu Choi Siwon. Salah satu personel boyband Super Junior ditunjuk oleh Sasa sebagai Brand Ambassador. 

Adapun tujuan pemilihan Siwon sebagai ikon micin yaitu untuk memperluas konsumen Sasa dan memperkenalkan bumbu cita rasa Indonesia ke mancanegara.

5. Sehun EXO

Salah satu artis korea yang merupakan personel dari boy group EXO, ditunjuk sebagai brand Ambassador dari perusahaan skincare Indonesia, Whitelab.

Pemilihan Sehun tentunya tidak terlepas dari popularitas K-Pop di Indonesia, yang menjadi strategi sejumlah perusahaan untuk menggaet konsumen baru serta kepercayaan dari para konsumen. Berkat popularitas, wajah tampan dan penampilan yang selalu terjaga, Sehun bisa memberikan dampak besar bagi sebuah brand skincare.

 

Berita ini telah tayang di iNews.id dengan judul "Artis Korea yang Jadi Ambassador Produk Indonesia"

Editor : Dian Burhani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network