Bebas, Jerinx Tak Sabar Ajak Sang Istri Terbang Bulan Madu ke Turki

Chusna Mohammad
Tiga tahun menikah, Jerinx belum pernah mengajak istrinya bulan madu, sehingga begitu bebas Penggebuk drum Superman Is Dead mengajak ke turki

BADUNG,iNews.id - Jerinx sang Penggebuk drum Superman Is Dead (SID)sudah tak sabar ingin mengajak istrinya, Nora Alexander untuk bulan madu.

Tak tanggung-tanggung Jerinx berencana mengajak istrinya itu bulan madu ke Turki. Tekad mengajak istrinya untuk bulan madu usai dirinya keluar dari Lapas Kerobokan ini dilakukan, pasalnya dirinya belum pernah mengajak sang istri bulan madu sejak pertama kali menikah.

Jerinx mengatakan, dia dan Nora sudah hampir tiga tahun menikah. Setelah menikah, dia langsung ditangkap dan menjalani hukuman di Lapas Kerobokan. 

Penggebuk drum Superman Is Dead (SID) ini divonis 10 bulan terkait kasus penghinaan terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI). 

Belum lama bebas, Jerinx kembali ditangkap dan dihukum satu tahun terkait kasus pengancam kepada Adam Deni.

"Jadi belum sempat bulan madu. Dapatnya malah bulan racun," kata Jerinx tertawa, Selasa (2/8/2022).

Jerinx mengaku ingin mengajak bulan madu sang istri ke Turki. "Bulan madu inginnya ke Turki. Semoga diijinkan Pak Yasonna (Menteri Hukum dan HAM)," ujar pemilik nama asli I Gede Ari Astina ini.

Senada dengan Jerinx, Nora pun berharap bisa merealisasikan bulan madu bersama suami.

"Honeymoon belum pernah, jadi kayaknya harus honeymoon," kata Nora.

Kepala Balai Pemasyarakatan Ni Luh Putu Andiyani mengatakan, Jerinx boleh pergi keluar negeri selama menjalani cuti bersyarat. 

Namun harus ada ijin langsung dari Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.  "Kalau cuma keluar kota ijinnya cukup dari kami," katanya.
 

Editor : Bramantyo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network