get app
inews
Aa Read Next : Harga Tiket Masuk serta Jam Operasional Obyek Wisata Pantai Pandawa yang Sayang Dilewatkan

15 Tempat Nongkrong di Bali yang Asik, Harga Terjangkau

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 11:48 WIB
header img
15 Tempat Nongkrong di Bali yang Asik, Harga Terjangkau

9. Hard Rock Cafe Bali

Hard Rock Cafe adalah tempat nongkrong tepi pantai yang terletak di Hard Rock Hotel Bali, menawarkan suasana rock 'n' roll dan hidangan khas Western. Cafe ini selalu ramai oleh wisatawan asing, dengan menu favoritnya adalah burger yang menggunakan daging berstandar Internasional.

Selain itu, Hard Rock Cafe juga menyediakan layanan catering untuk acara tertentu. Jam buka kafe ini adalah dari 12.00 hingga 01.00 WITA. Bertempat di Pantai Kuta, tepatnya di Jl. Pantai Kuta, Banjar Pande Mas, Kec. Kuta, Denpasar, Bali.

10. Revolver Espresso Seminyak

Jika kamu mencari tempat nongkrong malam di Bali dengan beragam pilihan kopi, Revolver adalah pilihan yang tepat. Cafe ini menjadi favorit turis untuk menikmati kopi dan suasana malam. Dengan konsep yang sangat instagramable, menu di sini bervariasi, mulai dari Rp15.000 hingga Rp120.000.

Revolver merupakan Cafe dan bar butik trendi yang menyediakan makanan rumahan, kopi khas, dan koktail. Tempatnya berada di Jalan Kayu Aya No. Gang 51, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

11. Sisterfields Cafe

Cafe ini terletak  di pinggir pantai, yang sangat terkenal di Bali. Menawarkan berbagai menu lezat seperti kopi premium, cafe ini menarik wisatawan dan penduduk setempat. Terletak strategis di Seminyak, cafe ini mudah diakses dari pantai dan atraksi lainnya

Waktu terbaik untuk berkunjung adalah pagi dan siang hari untuk suasana tenang, sedangkan sore dan malam cocok bagi yang ingin merasakan suasana meriah Pilihan waktu tergantung dengan keinginanmu.

12. Single Fin Bali 

Single Fin Bali adalah pilihan yang tepat untuk nongkrong malam. Di sini, kamu bisa menikmati panorama pantai sambil menyaksikan peselancar yang handal. Menu di Single Fin Bali menggabungkan cita rasa dari berbagai negara dengan hidangan modern yang menggugah selera, serta pilihan minuman yang beragam. 

Harga makanan dan minuman cukup terjangkau, mulai dari Rp75.000. Single Fin Bali berlokasi di Jalan Labuan Sait, Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, dekat dengan Pantai Suluban, membuatnya mudah diakses.

13. Old Man’s Bar Bali

Nikmati berbagai hidangan lezat di Old Man’s Cafe, disiapkan dengan cinta oleh chef  berpengalaman. Dari makanan tradisional yang mengenyangkan hingga kopi spesial yang menggugah selera, menunya memadukan rasa autentik dengan tampilan yang menarik. 

Old Man’s Cafe menawarkan suasana hangat dan ramah keluarga, dengan dekorasi vintage dan pelayanan yang baik, memastikan setiap kunjungan menjadi pengalaman menyenangkan.

14. Pison Coffee

Pison Coffee mengusung tema industrial minimalis dengan sentuhan vintage di beberapa bagian. Dengan dinding bata yang dihiasi peta dan lantai keramik yang terlihat klasik. 

Selain kopi dan makanan yang enak, Pison Coffee Seminyak juga dilengkapi dengan alat kopi yang menarik dan profesional, serta memiliki keunggulan lain berupa playlist musik yang menenangkan.

15. Cafe Bali Seminyak 

Cafe Bali Seminyak yang menggabungkan arsitektur khas Indonesia dengan desain interior Bohemian dan vintage. Dihiasi lampu gantung yang menawan, cafe ini menawarkan berbagai kuliner Indonesia, masakan Asia, dan  Western. Cafe ini buka dari pukul 07.30 hingga 23.00.

Kafe ini berada di Jalan Laksmana (Kayu Aya) Seminyak Kuta, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Itulah 15 tempat nongkrong malam di Bali yang bisa kamu jadikan referensi. Setiap tempat menawarkan suasana dan pengalaman yang berbeda-beda. Yuk, ajak teman-temanmu dan buat malammu semakin berkesan di Pulau Dewata!. ***

Editor : Bramantyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut