get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Ada di Kintamani,6 Cafe View Terbaik Lautan Awan hingga Pegunungan, Cocok Buat Wisata Saat Weekend

Kamis, 11 Januari 2024 | 10:09 WIB
header img
Montana Del Cafe Bali (Foto: iNewsbadung.id/Burhani)

BANGLI, iNewskaranganyar.id - Kintamani, merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup populer di Bali. Ada banyak spot-spot wisata menarik di Kintamani yang tawarkan pemandangan indah.

Bali memang surganya pariwisata. Keindahaan Pulau Dewata ini tak hanya diakui didalam negeri, bahkan hingga ke Mancanegara. Tak heran, dalam setahun, pulau Bali tak pernah sepi dari kunjungan wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Salah satu daerah di Bali yang menawakan keindahaan alam di bawah kaki Gunung Batur, yakni Kintamani. Daerah Kintamani memang terkenal dengan keindahan alam dari Gunung serta Danau Batur yang luar biasa indah.

Pemandangan hijau alam pegunungan dengan balutan birunya langit dan air danau benar-benar layak untuk dikagumi. Selain pemandangan alam dan hawa udara yang menyejukkan, di Kintamani berdiri deretan tempat makan enak di Kintamani yang memanjakan lidah.

Ada beberapa restoran yang menawarkan sensasi makan di depan pegunungan dan hamparan pemanjangan hijau menyejukkan mata.

Nikmati aneka macam masakan khas di sederet restoran di Kintamani berikut ini.

1. El Lago


Menikmati pemandangan gunung Batur sembari menikmati Salah satu menu kuliner yang ada di El Lago (Foto: iNewsbadung.id/Burhani)

 

Lokasi cafe pertama di Kintamani yang wajib kamu datangi adalah El Lago. View di Elago sangat cantik, karena mengarah langsung ke arah Gunung Batur yang cantik. Bangunannya sendiri didesain dengan kaca tembus pandang, interior dominan putih yang elegan, dan balkon untuk merasakan momen layaknya di atas awan.

Ada balkon yang estetik dengan tambahan kaca bulat berukuran besar yang bisa dijadikan spot foto mengarah ke Gunung Batur. Dan ada juga deretan sofa dengan sensasi rebahan di atas tebing.


Dua orang wisatawan tengah menikmati alam Gunung Batur dari atas balkon yang ada di El Lago Cafe (Foto: iNewsbadung.id/Burhani)

 

Kafe ini menawarkan menu makanan khas Jepang ini menyediakan tempat duduk indoor dan outdoor.

Lokasinya ada di Jl. Raya Panelokan Nomor 899, Batur Selatan, Kintamani, Bangli, Bali.

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut