get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

4 Cafe Tempat Nongkrong di Bali, Tempatnya Asik Banget, Sembari Nunggu Pesawat Sembari Minum Kopi 

Sabtu, 06 Januari 2024 | 17:12 WIB
header img
4 Cafe Tempat Nongkrong di Bali, Tempatnya Asik Banget, Sembari Nunggu Pesawat Sembari Minum Kopi  (Foto: instagram@sheratonkuta)

DENPASAR, iNewsbadung.id -  4 cafe di Bali ini wajib dimasukan dalam daftar tempat nongkrong saat berwisata ke Pulau Dewata.

Selain tempatnya yang asik, 4 cafe ini bisa dijadikan pilihan saat tengah menunggu keberangkatan pesawat. Tapi, jangan keasikan ngopi di 4 cafe ini. Soalnya kalau keasikan, bisa ditinggal pesawat yang hendak dinaiki.

Berikut ini 4 rekomendasi cafe dekat dengan Bandara Ngurah Rai Denpasar yang asik dijadikan tempat ngopi sambil ngecas Handphone menunggu jadwal penerbangan.

  • Local Koffee Batavia

Local Koffee Batavia yang terletak di jalan Kartika Plaza No.20, Kuta Bali ini salah satu cafe yang sangat dekat dengan Bandara Ngurah Rai. Karena letaknya sangat dekat, Local Koffe Batavia ini sangat cocok untuk menunggu jadwal keberangkatan pesawat.

Ada banyak pilihan menu khas Indonesia dengan cita rasa yang otentik seperti soto, martabak, nasi goreng, kue cubit, kue sus, dan masih banyak yang lainnya.

Untuk tempatnya juga oke banget lho. Areanya Local Koffee Batavia dibagi dua, ada yang indoor dan ada pula yang outdoor. Kamu bebas mau pilih tempat yang mana.

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut