get app
inews
Aa Read Next : Harga Tiket Masuk serta Jam Operasional Obyek Wisata Pantai Pandawa yang Sayang Dilewatkan

15 Tempat Nongkrong di Bali yang Asik, Harga Terjangkau

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 11:48 WIB
header img
15 Tempat Nongkrong di Bali yang Asik, Harga Terjangkau

BADUNG, iNewsbadung. id - Tempat nongkrong di Bali bisa menjadi referensi bila tengah dolan ke Pulau Bali. Ada 15 tempat nongkrong di Bali yang bisa anda kunjungj untuk sekedar minum kopi sambil menikmati keramahan masyarakat Bali. 

Pulau Bali memang dikenal memiliki keindahan alam yang luar biasa. Selain menawarkan keindahan alam dan pantainya yang eksotis, wisatawan juga dimanjakan dengan banyaknya tempat nongkrong atau kongkow saat menikmati suasana malam di Bali

Banyak tempat nongkrong yang nyaman mulai dari kafe, restoran, bar dengan live music, hingga beach club yang langsung menghadap ke laut, pilihan tempat nongkrong malam di Bali benar benar beragam. Berikut ini tempat nongkrong malam untuk menikmati suasana asyik di Bali.

15 Tempat Nongkrong Malam di Bali

1.  La Favela Bali

Tempat nongkrong malam di Bali pertama yang bisa dikunjungi yakni, La Favela. Menggabungkan nuansa Mediterania dan Amerika Selatan dalam hidangan serta desainnya, tempat ini menawarkan pengalaman visual yang memukau dengan interior yang memadukan gaya industrial modern dan sentuhan vintage. 

Menu makanan dan minuman di La Favela juga beragam dan harganya yang ramah di kantong mulai Rp30.000. 

La Favela ini Terletak di Jalan Laksamana Oberoi No 177X, Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. 

2. Cosmic Diner

Tempat nongkrong malam di Bali berikutnya yakni, Cosmic Diner. Tempat ini menawarkan pengalaman unik dengan suasana vintage khas tahun 50-an. Interiornya dihiasi dekorasi pop art, sofa besar, dan ornamen musik era 50-an, menciptakan atmosfer retro Amerika yang autentik. Setiap sudutnya fotogenik, cocok untuk mempercantik feed Instagram Mu.

Kafe ini menyajikan berbagai hidangan Western yang otentik , seperti Chicken Parmigiana Burger yang juicy dan Marry Poppins Milkshake yang creamy. Cosmic Diner memiliki dua tempat, yaitu di Legian dan Sanur.

3. La Brisa Bali

La Brisa Bali adalah tempat hangout malam, cocok untuk dinikmati bersama teman, keluarga, atau pasangan, tempat ini sangat populer di kalangan wisatawan mancanegara. Dengan tiket masuk Rp200.000 per orang, pengunjung mendapatkan voucher makanan dan akses ke kolam renang. 

Selain menikmati hidangan lezat, pengunjung juga bisa bersantai di kolam renang dan menikmati live music, menjadikan pengalaman di Bali semakin berkesan. Terletak di Jalan Pantai Batu Mejan, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. 

Editor : Bramantyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut