get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Pertama Kali ke Bali? Jangan Lupa Perhatikan 5 Hal Ini

Minggu, 30 April 2023 | 21:21 WIB
header img
Pulau Bali, tawarkan sejuta pesona, namun perlu perhatikan 5 hal saat pertama kali ke Bali. Foto : direktoripariwisata.id

BADUNG, iNewsbadung.id - Ketika pertama kali ke Bali, ada hal-hal yang perlu dipersiapkan saat berada di Pulau Dewata, agar perjalanan berjalan baik dan sesuai rencana.

Bali terkenal memiliki adat budaya yang kuat, sehingga para wisatawan diwajibkan tidak mengganggu tradisi, adat dan budaya yang diterapkan di Bali. 

Sehingga, ketika pertama kali ke Bali bukan berarti melupakan kebiasaan atau adat istiadat daerah tujuan wisata, karena peraturan tidak boleh dilanggar, dan berlaku untuk siapa pun.

Jika baru pertama kali ke Bali, jangan lupa perhatikan 5 hal ini, seperti dilansir iNewsbadung.id dari laman resmi Direkori Pariwisata. 

1. Pastikan Ada Kendaraan 

Di Bali tidak banyak tersedia  kendaraan umum, karena itu wisatawan perlu memastikan telah  mendapatkan kendaraan yang disewa, seperti motor atau mobil. 

2. Sewa Motor 

Jika ingin menghindari kemacetan saat berada di Bali, serta ingin leluasa mengeksploitasi tempat wisata di Bali, menyewa motor merupakan pilihan terbaik. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut