get app
inews
Aa Read Next : Respati-Astrid Pakai Baju Bergambar 17 Titik Prioritas Pembangunan Kota Solo

Blusukan di Petoran, Respati Dapat Sketsa Gambar Wajah, serta Didoakan Pendeta

Rabu, 25 September 2024 | 22:31 WIB
header img
Respati Ardi saat menyalami Pendeta Justin yang bertemu tidak sengaja ketika blusukan di Petoran. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Terkait program-progam bantuan dari pemerintah yang sudah diterima masyakat, Respati menjelaskan jika Respati-Astrid akan tetap melanjutkan.

"PKH, RTLH, Bansos dan lain-lain, pasangan Respati-Astrid memastikan tetap dilanjutkan, tidak ada yang diberhentikan,” janji Respati.

Blusukan Respati terasa semakin mengesankan, saat berhenti di rumah Pipit, salah satu warga setempat, di mana Respati mendapatkan satu plastik pisang goreng yang masih hangat.

“Ya, tadi saya berikan pisang goreng ke Mas Respati, makanan tradisional, biar manisnya kayak Mas Respati. Orangnya bagus (tampan-red), mantap, semoga bisa menjadi Solo satu, kerja bagus, biar sukses selalu, Solo menjadi lebih baik,” harap Pipit.

Blusukan yang dilakukan belum lama ini juga meninggalkan kesan menyenangkan bagi anak-anak, seperti saat Respati membagikan sejumlah mainan bagi anak-anak yang hafal Pancasila.

“Siapa yang hafal Pancasila, tunjuk jari!” tanya Respati pada anak-anak.

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut