get app
inews
Aa Read Next : SD Kristen Widya Wacana Jamsaren Luncurkan Roket

Wisuda Pelepasan Siswa SD Kristen Widya Wacana Jamsaren, Ajak Anak Tetap Rendah Hati dan Jujur

Senin, 10 Juni 2024 | 21:21 WIB
header img
Kepala Sekolah SD Kristen Widya Wacana Jamsaren saat melakukan wisuda pelepasan siswa, Senin (10/6/2024). Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Bahkan tahun 2024, adik-adik kelas pun mengikuti jejak kakak kelas, di mana ANBK mendapatkan BOS Kinerja dengan predikat sebagai sekolah yang memiliki kemajuan terbaik. 

Rias juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan para siswa hebat, sehingga ia pun berpesan agar tetap menjadi anak hebat. 

Tidak lupa, Six Hastuti Ariasati menyampaikan permohonan maaf kepada para orang tua, apabila selama mendampingi para siswa tersirat kesalahan dan kekurangan. 

Sementara Willsa Patrisia, S.Sos., S.Pd., M.A., M.Pd., Direktur Pelaksana Yayasan Sekolah Kristen (YSK) Widya Wacana Surakarta memberikan apresiasi terhadap para tenaga pendidik yang sudah memberikan pengabdian dan dedikasi tinggi.

"Selamat untuk semua siswa, hari ini kalian sudah menyelesaikan hal-hal yang sifatnya akademik, spiritual dan kehidupan sosial selama enam tahun," kata Willsa Patrisia. 

Willsa Patrisia juga menghimbau para siswa agar seusai kegiatan wisuda, mendekati para guru yang sudah membimbing selama duduk di kelas satu sampai enam. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut