get app
inews
Aa Read Next : Fasilitasi Siswa-Siswi Kreatif, SD Kristen Widya Wacana Jamsaren Gelar Market Day

Wisuda Pelepasan Siswa SD Kristen Widya Wacana Jamsaren, Ajak Anak Tetap Rendah Hati dan Jujur

Senin, 10 Juni 2024 | 21:21 WIB
header img
Kepala Sekolah SD Kristen Widya Wacana Jamsaren saat melakukan wisuda pelepasan siswa, Senin (10/6/2024). Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Tetap rendah hati dan jujur menjadi pesan penting yang digaungkan Kepala Sekolah SD Kristen Widya Wacana Jamsaren Surakarta, Six Hastuti Ariasati, S.Pd., saat memberikan sambutan wisuda pelepasan siswa kelas enam. 

Di mana pun para siswa berada, Six Hastuti Ariasati berpesan agar para siswa selalu memiliki sikap rendah hati dan jujur pada siapa pun. 

Niscaya, jika para siswa memegang dua hal tersebut, dikatakan Six Hastuti Ariasati, akan memiliki rasa takut akan Tuhan. 

"Banyak orang pintar dan orang berprestasi di dunia ini, tapi belum.tentu memiliki kejujiran dan kerendahanhati," jelas perempuan yang akrab disapa Rias, Senin (10/6/2023) di Loji Hotel Surakarta. 

Rias merasa bangga karena dari awal ketika anak-anak masih duduk di kelas lima, saat itu ANBK dilaunching yang kedua kalinya, di mana melalui siswa angkatan ini, di awal tahun pertama sudah mendapatkan BOS Kinerja. 

Perolehan BOS Kinerja ini disebutkan Rias karena prestasi nilai ANBK yang dianggap sekolah ini memiliki kemajuan terbaik. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut