get app
inews
Aa Read Next : Pendukung Tuntas Subagyo Ikuti Bimbingan Teknis Perbaikan Verifikasi Faktual

Bapaslon Tuntastic Jawa Optimis Menangi Pilkada Sukoharjo Setelah Lolos Vermin

Sabtu, 01 Juni 2024 | 17:07 WIB
header img
Tuntas Subagya dan Jayendra Dewa, bapaslon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sukoharjo menunjukkan berita acara KPU Sukoharjo lolos vermin. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Tuntas merasa bersyukur karena harapannya untuk membawa amanah suara rakyat sudah mendekat, sehingga Tuntastic Jawa berharap bisa menuju verifikasi faktual (verfak). 

Kepada iNewsbadung.id, Tuntas merada optimis dapat mengalahkan kompetitor yang diusung partai politik, dengan kunci Vox Populi Vox Dei atau Suara Rakyat Suara Tuhan. 

Karena itu untuk menggapai kunci tersebut,  sambil menunggu proses selanjutnya, tim pemenangan Tuntas dan Jayendra telah mempersiapkan tim di setiap desa pada 12 kecamatan di Kabupaten Sukoharjo. 

Di setiap desa disebutkan Tuntas akan diterjunkan lima orang, yang bertugas  mengawal pelaksanaan verfak yang akan dilakukan KPU Sukoharjo.

Sementara Robert Hananto, Ketua Tim Pemenangan Tuntastic Jawa  mengatakan, timnya sudah mempersiapkan berbagai strategi dengan baik untuk waktu yang panjang, hingga perjalanan tahapan terakhir. 

Ditambahkan Robert Hananto, tim pemenangan sudah mendapatkan 55.906 KTP pendukung, di mana 50.990 masuk kategori Memenuhi Syarat (MS), 4.916 adalah Belum Memenuhi Syarat (BMS) dan 12 Tidak Memenuhi Syarat (TMS). 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut