get app
inews
Aa Read Next : Wakil Rektor UNISRI Ajak Wartawan Susur Sungai

Bukber dengan Media, UNISRI Pamerkan Prestasi Baru Mahasiswa

Kamis, 04 April 2024 | 21:03 WIB
header img
Bukber dengan media, UNISRI pamerkan prestasi baru mahasiswa. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Ditambahkan Wakil Rektor III,9  UNISRI merasa sangat bangga karena mahasiswanya berhasil meraih prestasi pada kompetisi yang diadakan Universitas Semarang atau USM secara daring Zoom meeting. 

Terlebih kompetisi ini diikuti 148 peserta dari sepuluh negara seperti Ghana, Taiwan, Timor Leste, Taiwan, Pilipina, Indonesia, Kanada, China dan Malaysia. 

Melalui prestasi-prestasi yang diraih mahasiswa UNISRI, dikatakan Joko Pramono bahwa masyarakat semakin mengetahui UNISRI sebagai kampus yang benar-benar meng-create mahasiswa untuk berprestasi. 

Sementara Miftakhul Nur Latifah Jamiah Langgeng Lestari menyebutkan bahwa dalam kompetisi tersebut para peserta atau partisipan diberikan kesempatan menuangkan ide tentang kualitas pendidikan.

"Melalui paper ini kesimpulannya bahwa dengan internet akan mempermudah para siswa untuk mendapatkan materi, seperti e-book dan materi pembelajaran lainnya," urai Tari. 

Semoga tulisan tentang bukber dengan media, UNISRI pamerkan prestasi baru mahasiswa ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut