get app
inews
Aa Read Next : Bukber dengan Media, UNISRI Pamerkan Prestasi Baru Mahasiswa

Wakil Rektor UNISRI Optimis akan Mencapai Target Mahasiswa Baru dan Berjanji Tidak Akan Maruk

Jum'at, 21 Juli 2023 | 21:55 WIB
header img
Wakil Rektor UNISRI optimis akan mencapai target mahasiswa baru dan berjanji tidak akan maruk. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Wakil Rektor III Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) Dr. Joko Pramono, S.Sos., M.Si., merasa optimis akan mencapai target mahasiswa baru dan berjanji tidak akan maruk, apabila jumlah pendaftar melebihi target. 

Terkait pencapaian target mahasiswa baru, Joko Pramono atau biasa dipanggil JP, meminta dukungan para awak media untuk tidak jemu-jemu mempublikasikan agenda-agenda UNISRI. 

Kegiatan ini diakui Wakil Rektor sebagai upaya mempertahankan kepercayaan masyarakat terhadap kampus UNISRI, sekaligus berharap animo pendaftar mahasiswa baru  semakin meningkat. 

Disamping itu, sebagai orang baru yakni pejabat Wakil Rektor bidang III dengan salah satu tugas adalah menjalin kemitraan dengan media, JP merasa perlu untuk memperkenalkan diri. 

Banyak hal dilakukan UNISRI untuk perekrutan mahasiswa batu, antara lain  menggunakan metode konvensional seperti sosialisasi ke sekolah-sekolah, baliho, memaksimalkan media sosial, mendorong setiap personal untuk mempromosikan di media sosial, serta jalinan dengan alumni. 

Peminat untuk masuk ke UNISRI cukup tinggi, di mana angka sudah mencapai 3.000, tetapi target yang ditentukan adalah 2.000 mahasiswa, di mana jumlah tersebut disesuaikan dengan kapasitas ruang kelas dan rasio dosen yang dimilki. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut