get app
inews
Aa Read Next : Wakil Rektor UNISRI Ajak Wartawan Susur Sungai

Bukber dengan Media, UNISRI Pamerkan Prestasi Baru Mahasiswa

Kamis, 04 April 2024 | 21:03 WIB
header img
Bukber dengan media, UNISRI pamerkan prestasi baru mahasiswa. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Bukber atau buka bersama dengan insan media, Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) pamerkan prestasi baru mahasiswa.

Disebutkan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kerjasama UNISRI, Joko Pramono, S.Sos., M.Si., belum lama ini mahasiswa UNISRI meraih prestasi di perlombaan kancah internasional. 

Miftakhul Nur Latifah Jamiah Langgeng Lestari atau Tari, dikatakan Joko Pramono sebagai mahasiswa UNISRI yang berhasil meraih Top Five dalam lomba yang diikuti mahasiswa internasional.  

Melalui paper, Tari yang merupakan mahasiswa prodi Bahasa Inggris FKIP ini berhasil meraih juara terbaik kedua atau 2nd ISSCO Topic pada USM International SDGs Student Competition 2024.

Terkait prestasi baru yang diraih mahasiswa jurusan Bahasa Inggris ini, Joko Pramono merasa bangga dan menyampaikan apresiasi atas prestasi yang baru saja cetak. 

"Ini menambah deretan prestasi mahasiswa UNISRI, karena pemerintah melakukan pemeringkatan tata kelola kemahasiswaan, dan ini menjadi daya tarik masyarakat bahwa prestasi mahasiswa UNISRI cukup menonjol dan dapat dibanggakan," urai Joko Pramono, Rabu (3/4/2024) di Sekar Jagat Steak Lounge Hotel Sahid Jaya. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut