get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa Prodi HI UNISRI Surakarta Ikuti Kuliah Umum Bersama BSKLN Kementerian Luar Negeri

Wakil Rektor UNISRI : Jangan Menjadi Mahasiswa Kura-Kura

Sabtu, 22 April 2023 | 19:59 WIB
header img
Wakil Rektor UNISRI, Dr. Joko Pramono berpesan agar mahasiswa aktif jangan menjadi kura-kura atau kuliah rapat, kuliah rapat. Foto : Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Wakil Rektor UNISRI, Dr.Joko Pramono berpesan agar mahasiswa aktif jangan menjadi kura-kura atau kuliah rapat, kuliah rapat. 

Pesan tersebut disampaikan Wakil Rektor Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama UNISRI Surakarta, Dr Joko Pramono, saat memberikan sambutan di acara buka bersama di kampus, belum lama ini. 

Joko Pramono berharap, menjadi mahasiswa aktif di kampus harus menyeimbangkan kemampuan akademik yang bagus, mengingat semakin beratnya tantangan ke depan.

"Ke depannya, mahasiswa ini akan mengalami puncak karir profesional di  era Indonesia emas tahun 2045", ujar Wakil Rektor. 

Sementara kegiatan buka bersama bertema "Dzikir, Fikir, Amal Sholeh"  yang digelar Binwa UUNISRI ini diikuti para pembina Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), para Wakil Dekan dan delegasi seluruh UKM atau Ormawa. 

Disamping untuk mengisi amalan di Bulan Ramadhan, buka bersama ini juga menjadi ajang silaturahmi, menjalin komunikasi antara pimpinan universitas dengan UKM atau ORMAWA.

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut