get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

The Stones Hotel Anniversary ke-11, Atmosfir Sejarah yang Menarik dan Pencapaian Selama 11 Tahun

Jum'at, 03 November 2023 | 15:31 WIB
header img
Mengusung tema budaya dan tradisi Sunda dengan persembahan seni dari Saung Angklung Udjo (SAU) di kolam renang utama adalah bagian menarik dari perayaan Anniversary ke-11 ini. Foto: Ist

BALI, iNews.id – Gabunglah dalam perayaan 'Anniversary ke-11 The Stones Hotel' dengan A Journey Through The Sights and Sounds of The Stones pada tanggal 29 November 2023. 

Nikmati pengalaman menarik begitu Anda tiba di hotel, Anda akan dibawa ke suasana yang memanjakan panca indera Anda.  Kami mengundang penonton untuk merasakan atmosfer sejarah yang menarik tentang The Stones Hotel dan pencapaian selama 11 tahun terakhir ini.

Direktur Pemasaran dan Komunikasi dari The Stones Hotel – Legian, Bali, Andika Pratama mengatakan, "Kecantikan alam Indonesia menjadi fokus utama perayaan kami ini. Kami bangga mempersembahkan 'Indonesia Unveiled: Pameran Fotografi Daniel Kordan,' sebuah perjalanan visual yang akan membawa Anda ke pemandangan yang memukau dan ekosistem yang beragam dari Indonesia. Melalui kamera fotografer terkemuka Daniel Kordan, dia menampilkan pesona hutan tropis yang memukau, pantai yang indah, dan satwa liar eksotis yang menjadikan Indonesia sebagai surga bagi para pelancong." tutup Andika Pratama.

Daniel Kordan, seorang fotografer lanskap terkenal, menjadikan Bali sebagai rumahnya dan mengungkap keindahan alam Indonesia melalui foto-foto memukau miliknya.

Dengan portofolio yang telah diakui dalam publikasi bergengsi seperti National Geographic, dia juga secara rutin berbagi pengetahuannya dengan para fotografer Indonesia melalui workshop, tur fotografi, dan ekspedisi fotografi.

Pameran eksklusif karyanya akan dipajang di The Stones Hotel selama sebulan, memberi Anda kesempatan untuk mengagumi karyanya dan membeli koleksi terbatas dari mahakarya fotografer Daniel Kordan. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut