get app
inews
Aa Read Next : Adhiwangsa Jadi Satu-satunya Hotel di Kota Solo yang Siapkan Menu Ikan Segar, Ini Ulasannya

Keren, 90 Persen Siswa Didik yang Dilepas Royal Seasons Hotel Education Center Solo Sudah Bekerja

Selasa, 31 Oktober 2023 | 20:28 WIB
header img
90 persen siswa didik yang dilepas Royal Seasons Hotel Education Center Solo sudah bekerja. Foto : iNewsbadung,id / Istimewa

Di mana dalam program orientasi kerja di industri hotel partner, siswa didik bisa mengaplikasi ruang lingkup kerja setiap divisi disertai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang sudah dipelajari disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan, sebagai media sinkronisasi minat bakat siswa didik dengan divisi yang dipelajari.

Diharapkan Rani, melalui program On Job Training, siswa didik sudah tidak lagi memerlukan penyesuaian terkait ruang lingkup kerja divisinya di setiap shift, karena mental dan dasar sikap profesi pelayanan sudah dipersiapkan.

Pelepasan siswa didik yang dilakukan Sabtu (28/10/2023) di Keraton Ballroom Swiss-Belinn Saripetojo Hotel Solo ini juga dihadiri Evi Mahanani Avianto, S.E., M.M, Kepala Bidang Perencanaan dan Produktivitas Tenaga Kerja, mewakili Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Surakarta, GM Swiss-Belinn Saripetojo Hotel Solo, GM The Alana Hotel & Conventions Center Solo, Organisasi Forum LKP DPC Kota Surakarta, Direksi Lembaga Royal Seasons, instruktur dan manajemen Lembaga Royal Seasons dan orang tua wisudawan. 

Semoga tulisan tentang keren, 90 persen siswa didik yang dilepas Royal Seasons Hotel Education Center Solo sudah bekerja ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

 

 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut