get app
inews
Aa Read Next : Bupati Badung Serahkan LKPD Unaudited 2023

Bupati Badung Dorong Perangkat Daerah Jadikan Mangupura Award 2023 untuk Pamerkan Inovasi

Kamis, 26 Oktober 2023 | 19:46 WIB
header img
Banjir prestasi, Bupati Badung dorong perangkat daerah jadikan Mangupura Award 2023 untuk pamerkan inovasi. Foto : iNewsbadung.id / Setda Badung Kab

BADUNG, iNewsbadung.id - Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta dorong perangkat daerah jadikan Mangupura Award 2023 untuk pamerkan inovasi, serta menjadi salah satu cara pemerintah melakukan reformasi birokrasi.

Dorongan untuk perangkat daerah, para pegawai, perbekel dan lurah ini tidak hentinya dilakukan Bupati Badung dalam meningkatkan profesionalisme penyelenggaraan pemerintahan, sehingga tercapai tertib administrasi, memiliki budaya kerja produktif dan pelayanan prima terhadap publik.

Karena itu Giri Prasta mendukung sepenuhnya pelaksanaan Mangupura Award 2023 yang merupakan penghargaan Kabupaten Badung untuk instansi, desa berprestasi ataupun OPD berprestasi.

“Ini adalah cara kebijakan politik anggaran yang harus saya laksanakan dalam memotivasi dinas dan bayangkan apabila 38 OPD di Pemkab Badung semuanya berprestasi dan menyandang gelar zona integritas,” ujar Giri Prasta.

Ditambahkan Bupati Giri Prasta, hal ini membuat Kabupaten Badung menjadi kabupaten zona integritas, role model tidak ada KKN dan korupsi, sehingga dengan dukungan penuh dari OPD, DPRD dan masyarakat, maka Kabupaten Badung mendapatkan dana insentif daerah dari pemerintah pusat senilai Rp68 M karena prestasi.

Menurut Giri Prasta, dana insentif daerah dari pemerintah pusat ini akan diserahkan kepada masyarakat yang benar-benar dapat mengangkat harkat martabat Kabupaten Badung ini, sehingga selalu membuat Kabupaten Badung menjadi Badung Kuat, Badung Unggul dan Badung Juara.

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut