get app
inews
Aa Read Next : Wakili Bupati Badung, Adi Arnawa Hadiri Karya Melaspas

Kla Project dan Noah Band Akan Meriahkan Pesta Rakyat HUT Mangupura Badung Bali, Ini Ulasannya

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 23:29 WIB
header img
Adi Arnawa, Sekda Badung sebut Kla Project dan Noah akan meriahkan pesta rakyat HUT Mangupura Badung Bali. Foto : Setda Badung Kab

BADUNG, iNewsbadung.id - Pesta Rakyat akan segera digelar di Kabupaten Badung, sebagai rangkaian  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Mangupura, ibukota Kabupaten. 

Perayaan HUT Mangupura ini akan menghadirkan musisi ibukota, yakni Kla Project dan Noah Band, penyanyi dangdut Syahiba Saufa, serta penyanyi lokal Bagus Wirata. 

Dalam jumpa pers yang digelar Kamis (19/10/2023), Sekda Badung, I Wayan Adi Arnawa menyebutkan, perayaan  bertema "Hanasta Adiguna" atau Badung Kuat dan Unggul ini bermakna agar pemerintah dan masyarakat bersama-sama menjaga Badung. 

"Badung memang benar-benar kuat dan unggul di berbagai aspek, sehingga ini merupakan tantangan berat, terkhusus untuk menjaga konsistensi pembangunan," terang Adi Arnawa. 

Dalam laman resmi Setda Badung, Adi Arnawa mengatakan bahwa pesta rakyat akan digelar gratis, Sabtu (21/10/2023) dan Minggu (22/10/2023) di Lapangan Mangupraja Mandala Puspem Badung. 

Pesta rakyat HUT Mangupura ini disebutkan Adi Arnawa melibatkan 60 pelaku UMKM di Badung, yang diharapkan dapat mengenalkan  produk masing-masing. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut