get app
inews
Aa Read Next : Solia Hotels Tanda Tangani MoU dengan Sekolah Perhotelan se-Solo Raya

Sulap Space Kosong, Solia Yosodipuro Ajak Bajak Laut Kenalkan Playground Baru

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 21:25 WIB
header img
Sulap space kosong, Solia Yosodipuro ajak bajak laut kenalkan playground baru. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Selama Bulan Oktober ini, Lisa menjelaskan, penggunaan playground masih gratis untuk tamu hotel yang tidak menginap, namun diberlakukan berbayar mulai Bulan November, yang akan dibundling dengan makanan dan minuman anak-anak, di luar swimmingpool.

Lisa menegaskan, alasan utama dibukanya playground di Solia Yosodipuro adalah karena setiap akhir pekan, hotel yang berada di Jalan Yosodipuro Surakarta ini banyak berdatangan rombongan keluarga.

Sebelum launching dilakukan, anak-anak yang sudah diundang mendapatkan tantangan mencari jejak harta karun, di mulai dari Pendopo Yoso, menuju kolam ikan putri-putri Mesir, kereta kencana, kolam renang dan berakhir di playground.   

Bersama para bajak laut dan anak buahnya, anak-anak yang berusia sekitar lima sampai tujuh tahun ini mendapatkan banyak kejutan, seperti vandel, balon twist, memancing, mewarnai, dan beragam makanan seperti popcorn, spongecake, permen susu, permen lollipop, tiramisu, donat, ayam katsu, jus buah dan lainnya.

Keceriaan anak-anak pun tidak berhenti, saat menyaksikan pemotongan pita, serta mendapatkan kesempatan bermain di playground, berfoto bersama dan mendapatkan bingkisan.

Diambilnya tema The Pirates of Solkid’s diakui Lisa, karena playground yang diresmikan ini merupakan harta karun dari Solia Yosodipuro Solo.

Semoga tulisan tentang sulap space kosong, Solia Yosodipuro ajak bajak laut kenalkan playground baru ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulissan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut