Inisiatif yang dilakukan antara lain pembinaan berkelanjutan, pelatihan sampai penawaran program khusus apresiasi kinerja para mitra agen, di mana dilakukan secara konsisten untuk mendukung aktivitas bisnis para mitra agen dalam melayani pelanggan.
Ekosistem logistik juga diperkuat melalui berbagai pembaruan, antara lain Cash on Delivery (COD) dengan waktu tarik dana real time, serta gratis asuransi, di mana inisiatif ini merupakan usaha Lion Parcel dalam menyediakan kemudahan pilihan pembayaran dan membantu seller termasuk UMKM lokal di Surabaya untuk memperluas jangkauan pasar.
Sementara Cindy Rusly, salah satu seller asal Surabaya yang beruntung dikunjungi Denny Sumargo dan Lion Parcel mengatakan bahwa Lion Parcel telah mendukung perkembangan bisnisnya melalui penawaran ongkos kirim yang kompetitif, dengan jangkauan luas sehingga dapat membantu mengirimkan barang ke pelanggan tidak hanya di Surabaya, tetapi seluruh Indonesia.
“Tidak perlu khawatir soal ketepatan waktu, karena ada money back guarantee melalui Paket Telat Sehari Ongkir Diganti (PASTI), serta keuntungan ekstra di Parcel Poin,” ujar Cindy Rusly belum lama ini.
Semoga tulisan tentang a day with Denny Sumargo di Surabaya, Lion Parcel gandeng mitra dan pelanggan ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa silahkan share tulisan ini dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***
Editor : Asarela Astrid