get app
inews
Aa Read Next : Perkuat Infrastruktur, Lion Parcel Resmikan Mega Hub

A Day with Denny Sumargo di Surabaya, Lion Parcel Gandeng Mitra dan Pelanggan

Minggu, 24 September 2023 | 19:23 WIB
header img
A day with Denny Sumargo di Surabaya, Lion Parcel gandeng mitra dan pelanggan. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SURABAYA, iNewsbadung.id - A day with Denny Sumargo di Surabaya, Lion Parcel gandeng mitra, pelanggan dan seller UMKM lokal untuk mendengarkan pengalaman, memberi masukan dan mengikuti sosialisasi pembaruan bisnis.

Selain melihat peningkatan jumlah pendaftaran mitra agen Lion Parcel yang mencapai 150 persen di Surabaya pada semester satu 2023, Chief Eksentrik Officer Lion Parcel, Denny Sumargo, mengatakan bahwa Lion Parcel berkomitmen selalu menyediakan layanan pengiriman terbaik bagi pelanggan.

Melalui a day with CEO, Lion Parcel dapat up to date kebutuhan pelanggan, mengetahui langsung kondisi di lapangan, sehingga bisa memberikan layanan dan fasilitas pengiriman tepat sasaran.

Mewakili perusahaan, Denny Sumargo berharap, inisiatif dan program berkelanjutan terus dilakukan Lion Parcel untuk mendukung perkembangan mitra agen di Surabaya dan sekitarnya.

Dipilihnya Kota Surabaya sebagai kota pertama yang didatangi, lantaran kota ini merupakan salah satu kota yang menyumbangkan volume pengiriman besar di Indonesia, karena itu tidak salah apabila mitra agen Lion Parcel yang merupakan ujung tombak perusahaan di Surabaya berkumpul lewat gathering.

Berbagai inisiatif dan inovasi pengembangan bisnis terus dilakukan Lion Parcel untuk kesejahteraan dan keberlangsungan bisnis para mitra agen yang tersebar di seluruh penjuru Kota Surabaya dan sekitarnya, di mana minat masyarakat Surabaya untuk menjadi mitra agen terus bertambah.

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut