SURABAYA, iNewsbadung.id - A day with Denny Sumargo di Surabaya, Lion Parcel gandeng mitra, pelanggan dan seller UMKM lokal untuk mendengarkan pengalaman, memberi masukan dan mengikuti sosialisasi pembaruan bisnis.
Selain melihat peningkatan jumlah pendaftaran mitra agen Lion Parcel yang mencapai 150 persen di Surabaya pada semester satu 2023, Chief Eksentrik Officer Lion Parcel, Denny Sumargo, mengatakan bahwa Lion Parcel berkomitmen selalu menyediakan layanan pengiriman terbaik bagi pelanggan.
Melalui a day with CEO, Lion Parcel dapat up to date kebutuhan pelanggan, mengetahui langsung kondisi di lapangan, sehingga bisa memberikan layanan dan fasilitas pengiriman tepat sasaran.
Mewakili perusahaan, Denny Sumargo berharap, inisiatif dan program berkelanjutan terus dilakukan Lion Parcel untuk mendukung perkembangan mitra agen di Surabaya dan sekitarnya.
Dipilihnya Kota Surabaya sebagai kota pertama yang didatangi, lantaran kota ini merupakan salah satu kota yang menyumbangkan volume pengiriman besar di Indonesia, karena itu tidak salah apabila mitra agen Lion Parcel yang merupakan ujung tombak perusahaan di Surabaya berkumpul lewat gathering.
Berbagai inisiatif dan inovasi pengembangan bisnis terus dilakukan Lion Parcel untuk kesejahteraan dan keberlangsungan bisnis para mitra agen yang tersebar di seluruh penjuru Kota Surabaya dan sekitarnya, di mana minat masyarakat Surabaya untuk menjadi mitra agen terus bertambah.
Inisiatif yang dilakukan antara lain pembinaan berkelanjutan, pelatihan sampai penawaran program khusus apresiasi kinerja para mitra agen, di mana dilakukan secara konsisten untuk mendukung aktivitas bisnis para mitra agen dalam melayani pelanggan.
Ekosistem logistik juga diperkuat melalui berbagai pembaruan, antara lain Cash on Delivery (COD) dengan waktu tarik dana real time, serta gratis asuransi, di mana inisiatif ini merupakan usaha Lion Parcel dalam menyediakan kemudahan pilihan pembayaran dan membantu seller termasuk UMKM lokal di Surabaya untuk memperluas jangkauan pasar.
Sementara Cindy Rusly, salah satu seller asal Surabaya yang beruntung dikunjungi Denny Sumargo dan Lion Parcel mengatakan bahwa Lion Parcel telah mendukung perkembangan bisnisnya melalui penawaran ongkos kirim yang kompetitif, dengan jangkauan luas sehingga dapat membantu mengirimkan barang ke pelanggan tidak hanya di Surabaya, tetapi seluruh Indonesia.
“Tidak perlu khawatir soal ketepatan waktu, karena ada money back guarantee melalui Paket Telat Sehari Ongkir Diganti (PASTI), serta keuntungan ekstra di Parcel Poin,” ujar Cindy Rusly belum lama ini.
Semoga tulisan tentang a day with Denny Sumargo di Surabaya, Lion Parcel gandeng mitra dan pelanggan ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa silahkan share tulisan ini dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***
Editor : Asarela Astrid