get app
inews
Aa Read Next : Ini Bahasa Bali Ibu, Jangan Salah Ucap Ya!

Premiere Film SAHDU Satu Hari dengan Ibu, Sebuah Pesan bahwa Pintu Sorga Terlalu Dekat

Sabtu, 09 September 2023 | 22:35 WIB
header img
Inilah ulasan premiere film SAHDU Satu Hari dengan Ibu, sebuah pesan bahwa pintu sorga terlalu dekat. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Premiere Film Satu Hari dengan Ibu, yang diputar perdana di XXI Solo Paragon, Sabtu (9/9/2023) mengandung pesan yang sangat menyentuh, yakni pintu sorga terlalu dekat. 

Film Satu Hari dengan Ibu (SAHDU) berkisah tentang pria dewasa lajang bernama Dewa, yang belum lama ditinggal ayahnya kembali ke Khalik, di mana hubungan Dewa dengan ayah bagaikan seorang sahabat, sangat dekat. 

Special screening SAHDU ini juga menceritakan bahwa sejak kepergian ayahnya, Dewa menjadi pribadi yang kehilangan sosok, termasuk kehilangan teman mengaji, dan teman sholat. 

Suatu hari, Dewa diingatkan ibunya untuk sholat subuh, tetapi selalu tidak pernah melakukan karena baru bangun pukul 05.15, saat sholat subuh sudah selesai. 

Dewa yang sudah bekerja selalu disiapkan makan siang untu bekal ke kantor, di mana ia merasa masih seperti anak kecil. 

Dititipi ibunya nasi uduk untuk dijual ke teman kantor, tetapi masih malu sehingga ibunya berpesan agar membagikan kepada orang yang butuh. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut