get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

The Stones Legian Bali Apresiasi General Manager Franklyn Julius Kocek: Pemimpin yang Luar Biasa 

Sabtu, 09 September 2023 | 12:31 WIB
header img
The Stones Legian Bali, sebuah hotel bintang 5 di bawah Autograph Collection oleh Marriott. Foto: Ist

BALI, iNews.id - The Stones Legian Bali, sebuah hotel bintang 5 di bawah Autograph Collection oleh Marriott, dengan bangga mengapresiasi General Manager Franklyn Julius Kocek.

Dalam sebuah wawancara eksklusif, Franklyn bercerita tentang perjalanan karirnya dan pandangannya tentang kepemimpinan. Dengan karir gemilangnya yang sudah berjalan bertahun-tahun, ia telah memegang tiga posisi General Manager yang bergengsi di Marriott.

Di usia 29 tahun beliau sudah ditunjuk menjadi salah satu General Manager termuda, dan hal ini merupakan awal dari kesuksesan karir beliau. 

Dikenal dengan gaya kepemimpinannya yang dekat dengan semua kalangan, Franklyn benar-benar mencerminkan filosofi J.W. Marriott yang selalu memanusiakan manusia.

General Manager The Stones Legian Bali, Franklyn Julius Kocek

 

Salah satu pencapaian karirnya yang paling membanggakan adalah membawa perubahan The Stones Legian Bali dari masa pandemi menjadi salah satu hotel yang sukses dan berkembang pesat.

Tidak kalah mengesankan adalah dedikasinya dalam membina talenta-talenta berbakat yang berasal dari Indonesia dan Bali, dan mendorong mereka untuk berprestasi secara professional.

Dalam kehidupan pribadinya, Franklyn mendapatkan inspirasi dari ibunya yang selalu mendukungnya dalam segala situasi. Sedangkan dalam karirnya, ia menemukan motivasi dari kata-kata “Mr. Ramesh Jackson, Vice President of Indonesia and Malaysia at Marriott,” yang menyatakan bahwa "kesuksesan bukanlah sesuatu yang final, tetapi sesuatu yang terus berkelanjutan."

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut