get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Rayakan Hari Nyepi dengan Paket Silent Retreat di The Stones Hotel-Legian Bali, Autograph Collection

Selasa, 20 Februari 2024 | 15:32 WIB
header img
The Stones Hotel-Legian Bali, Autograph Collection, mengundang wisatawan untuk menikmati suasana tenang yang elegan di tengah sajian budaya khas Bali. Foto: Ist

BALI, iNews.id – The Stones Hotel-Legian Bali, Autograph Collection, mengundang wisatawan untuk menikmati suasana tenang yang elegan di tengah sajian budaya khas Bali dengan paket Silent Retreat. 

Nikmati pengalaman yang sangat unik dibalut dengan kemewahan khas hotel bintang 5 kami, berlokasi persis di depan pantai Kuta Bali yang legendaris. 

Aris Kurniawan, Direktur Operasional dan Champion Trihita Karana dari The Stones Hotel telah merancang sebuah program kurasi budaya yang memadukan berbagai elemen seperti spa, kuliner dan kegiatan budaya Bali. 

Nyepi adalah hari Raya terbesar di Bali yang suci dan agung, disarankan pada hari Nyepi untuk bermeditasi, kontemplasi dan melakukan penyucian diri. Silent Retreat menawarkan pengalaman yang menarik untuk wisatawan menemukan pembaharuan personal pada insan sanubari dan pribadi masing-masing. 

Program ini termasuk berpartisipasi pada aktifitas seperti Ogoh-ogoh saat malam Pengerupukan Nyepi, sarapan setiap hari dan spa massage yang semuanya akan didapatkan pada momentum pulau Bali yang tenang. 

Aris Kurniawan menyatakan kebanggaan terhadap komitmen, prinsip harmonisasi dan keseimbangan  budaya dan spiritual di lingkungan The Stones Hotel. 

Beliau mengekspresikan rasa antusiasme pada Silent Retreat dengan mengungkapkan, “Promosi ini kami dedikasikan sebagai komitmen Trihita Karana dan konsep keberlanjutan. Wisatawan mempunyai kesempatan langka untuk terhubung langsung dengan budaya Bali, menikmati ketenangan, dan berkontribusi pada pelestarian warisan alam Bali," tukasnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut