get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

The Stones Hotel-Legian Bali, Destinasi MICE Terbaik di Pulau Dewata 

Kamis, 05 Oktober 2023 | 18:33 WIB
header img
The Stones Hotel-Legian, Bali, tidak hanya mewah, tetapi juga menawarkan jaminan kualitas karena merupakan bagian dari Marriott International, jaringan hotel terbesar di dunia. Foto: Ist

BALI, iNews.id - Dengan daya tariknya yang tak tertandingi, Bali telah menjadi destinasi terbaik untuk MICE (Meetings, Incentives, Conferences, and Exhibitions) di seluruh dunia.

Kecantikan alamnya yang memukau, layanan ramah yang berkualitas tinggi, serta fasilitas modern yang beragam menjadikan pulau ini pilihan utama untuk acara-acara kelas dunia, menyediakan latar belakang yang memukau untuk memastikan kesuksesan acara MICE yang tak terlupakan.

Sebagai salah satu hotel terbaik untuk MICE, The Stones Hotel-Legian, Bali, tidak hanya mewah, tetapi juga menawarkan jaminan kualitas karena merupakan bagian dari Marriott International, jaringan hotel terbesar di dunia.

Hotel ini mematuhi standar keamanan global yang diakui, menjadikannya tempat yang sangat aman dan nyaman untuk mengadakan berbagai acara berkelas internasional.

Keunggulan lainnya adalah lokasinya yang sangat strategis, berlokasi tepat di jantung Pantai Kuta, dengan akses yang sangat dekat ke Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut