get app
inews
Aa Read Next : Perkuat Infrastruktur, Lion Parcel Resmikan Mega Hub

Lion Parcel Dukung Badan Narkotika Nasional (BNN) Antisipasi Peredaran Narkoba

Selasa, 05 September 2023 | 19:21 WIB
header img
Lion Parcel siap dukung Badan Narkotika Nasional (BNN) antisipasi peredaran narkoba. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

"Harapan kami, kerjasama ini bisa mendukung negara mewujudkan masyarakat Indonesia yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran narkoba,” pungkas Victor.    

Sementara Irjen Pol. I Wayan Sugiri, S.H., S.I.K., M.Si., Deputi Pemberantasan BNN memberikan apresiasi terhadap dukungan Lion Parcel dalam memberantas peredaran narkoba melalui jasa pengiriman.

Irjen Pol. I Wayan Sugiri, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa kerjasama dan kolaborasi antar pihak merupakan salah satu kunci utama menghentikan peredaran narkoba di lingkungan masyarakat. 

"BNN sangat terbuka bekerjasama dengan seluruh pihak baik perusahaan ataupun masyarakat umum dalam menerima laporan indikasi adanya peredaran narkoba. 

I Wayan Sugiri berharap, kerjasama dengan Lion Parcel dapat berjalan terus, sehingga semua mampu berkontribusi mewujudkan negara yang bebas narkoba. 

Semoga tulisan tentang Lion Parcel siap dukung Badan Narkotika Nasional (BNN) antisipasi peredaran narkoba ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share tulisan ini dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut