get app
inews
Aa Read Next : Layani Pemudik, UNSA Buka Bengkel Siaga Lebaran

Mahasiswa KKN 104 UNS Ajak Masyarakat Desa Pereng Manfaatkan Minyak Jelantah untuk Lilin Aromaterapi

Kamis, 31 Agustus 2023 | 17:47 WIB
header img
Mahasiswa KKN 104 UNS ajak masyarakat Desa Pereng manfaatkan minyak jelantah untuk lilin aromaterapi. Foto : iNewsbadung / Istimewa

Program kerja bertema “Pemberdayaan Minyak Jelantah sebagai Bahan Baku Lilin Aromaterapi dan Penggunaan Packaging Bambu ini melibatkan pengurus dan anggota Karang Taruna Bhakti Manunggal, Desa Pereng.  

Selain memberikan pelatihan membuat lilin aromaterapi, kelompok mahasiswa KKN 104 UNS yang terdiri dari Muhammad Abdul Latif, Pebrivana Sherly Parahita Seno, Yuliana Kamelia Putri, Jatmiko Prastyo, Amru Ahmad Naufal, Derrick Ananditya, Asnida Amraini Abadan, dan Safira Syalimar Zahwa, serta didampingi dosen pembimbing lapangan Dr. Desy Nurcahyanti, S.Sn., M.Hum., ini juga mengajarkan masyarakat membuat packaging bambu, dengan berbagai model dan manfaat. 

Semoga tulisan tentang Mahasiswa KKN 104 UNS ajak masyarakat Desa Pereng manfaatkan minyak jelantah untuk lilin aromaterapi ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, dan jangan lupa share, serta nantikan tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut